Jumat, 26 Oktober 2012

Cara Aman Berhubungan Selama Kehamilan

Cara Aman Berhubungan Selama Kehamilan
(sumber gambar : huggiesclub.co.uk)
Cara Aman Berhubungan Selama Kehamilan. Dengan semua hormon ekstra bergelombang di sekitar, Anda mungkin menemukan bahwa dorongan seksual Anda lebih tinggi dari sebelumnya selama kehamilan. Atau, jika Anda terganggu oleh kelelahan, mual dan niggles lain, itu bisa menjadi kasus "Dalam mimpi Anda!" Namun Anda rasakan, jika Anda mengalami kehamilan lurus ke depan, seks dianggap benar aman sampai istirahat air Anda.

Bayi Anda tumbuh begitu baik dilindungi selama kehamilan normal yang Anda dapat bersantai dan menikmati seks kapanpun Anda inginkan - dan banyak wanita merasa lebih baik, dengan aliran darah meningkat dan cairan tubuh membuat respon yang lebih tinggi. Tidak harus khawatir tentang kontrasepsi dan menghubungkan dengan pasangan Anda saat ini emosional juga membuatnya sangat memuaskan. Tidak hanya adalah seks selama kehamilan cara yang baik untuk membantu tubuh Anda mempersiapkan persalinan dan kelahiran, tetapi juga memberikan dasar panggul Anda pekerjaan kelas pertama keluar.

Tetapi kehamilan dapat menaruh beberapa wanita - dan pria - dari ide seks. Paling sering karena kekhawatiran bahwa seks dapat membahayakan bayi dalam beberapa cara, beberapa juga merasa aneh tentang hal itu - terutama jika mereka sudah merasakan bayi bergerak. Yakinlah bahwa bayi Anda akan benar-benar menyadari apa yang terjadi, cocooned oleh otot-otot rahim yang kuat dan cairan ketuban, dan dilindungi oleh plus lendir tebal. Adalah normal bagi Anda dan kepentingan pasangan Anda dalam seks berfluktuasi selama kehamilan dan penting untuk berbicara jujur ​​tentang perasaan Anda sehingga Anda dapat mencapai kompromi yang sesuai dengan kebutuhan Anda berdua.

Bagi beberapa wanita, kondisi seperti simfisis pubis disfungsi (SPD) - ketika ligamen-santai hormon menyebabkan tulang kemaluan ke bagian - dapat membuat seks pada kehamilan luar biasa menyakitkan. Obat penghilang rasa sakit dapat membantu, berbicara dengan bidan atau dokter Anda jika Anda berpikir Anda bisa menderita SPD - atau jika Anda menemukan seks sama sekali menyakitkan.

Ada beberapa contoh ketika seks tidak mungkin pada kartu. Bidan atau dokter mungkin menyarankan Anda untuk abstain jika:
Anda memiliki riwayat keguguran - beberapa dokter tidak menyarankan hubungan seks penetratif selama 14 minggu pertama
Anda telah didiagnosa dengan inkompetensi serviks - di mana leher rahim dapat membuka prematur, atau plasenta previa - di mana plasenta menempel pada rahim rendah di
Anda mengalami perdarahan setiap saat
Anda mengharapkan kembar atau memiliki riwayat persalinan prematur, Anda juga mungkin disarankan untuk menghindari seks pada trimester terakhir.
Sebagai benjolan Anda tumbuh Anda mungkin akan merasa perlu untuk bereksperimen dengan posisi. Berbaring telentang tidak akan menjadi cara yang paling nyaman untuk berbaring dan selain itu, itu tidak dianjurkan untuk Anda atau bayi Anda. Ingatlah untuk melakukan apa yang terasa nyaman dan apa yang akan memberikan Anda dan pasangan Anda kesenangan optimal.

Jika Anda mempunyai keprihatinan apapun tentang seks pada kehamilan, berbicara dengan bidan atau dokter Anda untuk meminta nasihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar