Jumat, 26 Oktober 2012

Tips Tidur yang baik Selama Kehamilan

Tips Tidur yang baik Selama Kehamilan
Tips Tidur yang baik Selama Kehamilan. Pernah kah anda merasa takut atau kuatir dengan kebiasaan tidur yang tidak baik terjadi pada saat anda hamil?.  Ini lebih dari antisipasi dan mental mempersiapkan-untuk-bayi-do list menjaga Anda terjaga di malam hari selama kehamilan! Hanya ketika Anda membutuhkannya, tidur malam yang baik bisa sangat sulit untuk mengelola dengan tekanan pada kandung kemih Anda, impian hidup dan sakit dan kedutan mengganggu tidur berharga. Jangan putus asa - bantuan sudah dekat dengan tips utama kami untuk tidur malam yang baik:

Anda bisa tidur lebih dari biasanya pada trimester 1 sebagai tubuh Anda bekerja untuk memelihara Anda sedang mengembangkan bayi. Trimester 2, saat morning sickness dan kelelahan mereda, adalah waktu terbaik untuk masuk ke rutinitas tidur yang baik untuk membantu Anda dalam trimester akhir, ketika sebuah benjolan besar dan berbagai niggles kehamilan dapat membuat tidur sedikit lebih rumit.

Hindari minuman berkafein seperti teh, kopi dan coke di sore dan malam hari. Hangat, minuman susu dapat membantu mengirim Anda.

Stick untuk makanan ringan dan mudah dicerna di malam hari untuk menghindari rasa tidak nyaman kenyang dan mulas pada waktu tidur.

Lakukan beberapa latihan peregangan sederhana sebelum tidur. Regangkan setiap kaki belakang Anda untuk memperpanjang otot betis Anda. Angkat tangan di atas kepala Anda dan kemudian memperpanjang mereka di tingkat bahu dan lingkaran mereka - apa saja untuk mendapatkan Kinks keluar dan meningkatkan sirkulasi.

Mengambil mandi hangat atau berendam di bath sebelum tidur.

Jangan membuat kebiasaan menonton TV di tempat tidur. Tutup tirai Anda dan mematikan semua lampu sehingga itu benar-benar gelap di dalamnya ketika saatnya untuk tidur.

Dengarkan musik damai atau CD kehamilan hipnosis. CD ini sama dapat membantu Anda rileks selama persalinan, juga.

Praktek relaksasi dan teknik pernapasan Anda pelajari dalam kursus melahirkan Anda untuk menenangkan pikiran Anda dan membantu Anda tertidur.

Pastikan suhu kamar tidur Anda nyaman sehingga Anda tidak menyadarinya. Menjadi terlalu dingin atau terlalu panas hanya akan membuat Anda lebih gelisah.

Tidur di sisi kiri Anda untuk mengambil tekanan dari arteri utama dan organ, dan menggunakan bantal untuk menopang Anda dan mendukung Anda. Mencoba berbagai kombinasi, seperti dua atau tiga tambahan perusahaan, berukuran bantal untuk mendukung punggung dan satu di antara lutut Anda untuk membantu mengurangi tekanan.

Jangan melemparkan dan berpaling. Jika Anda berjuang untuk jatuh tertidur, menyalakan lampu dan membaca untuk sementara waktu untuk mendapatkan pikiran Anda dari kekhawatiran Anda.

Kadang-kadang perubahan sederhana lingkungan dapat membantu Anda rileks dan jatuh tertidur. Cobalah tidur yang berbeda atau pindah ke sofa atau kursi yang nyaman dengan bantal dan selimut.

Cobalah untuk membuat waktu untuk tidur siang hari jika Anda lelah dari tidur buruk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar