Sabtu, 13 Oktober 2012

Senam Untuk Menjaga Kekencangan Payudara

Tahukah anda bahwa payudara adalah aset berharga seorang wanita. Untuk itu penting untuk menjaga dan merawat payudara dengan benar. Langkah mudah yang sangat baik diterapkan untuk menjaga kekencangan payudara adalah dengan berolah raga. Tidak hanya manfaat mengencangkan payudara saja yang akan kita dapat tetapi juga kebugaran tubuh dan peningkatan stamina. Wanita usia 12 – 35 tahun sangat rentan terhadap penyakit kanker payudara. Namun dengan berolahraga, anda dapat meminimalkan resiko terkena penyakit tersebut.

Para wanita tidaklah membayangkan bahwa olahraga untuk mengencangkan payudara itu berat. Cukup berjalan minimal dua jam sehari saja sebenarnya sudah dapat membantu anda mengurangi resiko terkena penyakit mengerikan tersebut. Namun gerakan-gerakan olahraga yang lebih tepat tentu lebih efektif untuk menjaga kekencangan payudara anda.

Sebelum memulai gerakan olahraga mengencangkan payudara sebaiknya anda menggunakan bra khusus untuk berolahraga. Hal ini sangat membantu agar payudara anda tidak terguncang saat melakukan gerakan-gerakan mengencangkan payudara.

Senam Mengencangkan Payudara
  • Persiapkan matras atau pengalas apa saja yang dapat membantu kenyaman anda untuk melakukan senam mengencangkan payudara.
  • Lakukan gerakan pemanasan dengan posisi berdiri dan bertumpu pada lutut anda. Lakukan gerakan seperti kayang dengan perlahan. Salah satu tangan memegang pergelangan dan yang satunya lagi diangkat dan diayunkan lurus kebelakang. Lakukan dengan perlahan untuk menghindari cedera dan rasakan payudara anda akan mulai terasa tertarik.
  • Gerakan selanjutnya, rentangkan tangan lalu tarik lurus perlahan kebelakang. Lalu kembali ke posisi awal. Lakukan gerakan ini sebanyak 3 kali.
  • Kedua tangan diangkat dengan posisi agak menyerong. Silangkan tangan dan kembali ke posisi awal, gerakan ini juga dilakukan sebanyak 3 kali
Gerakan gerakan tadi sangat baik dan cocok untuk rekan wanita yang kurang memiliki waktu luang karena memiliki kesibukan. untuk anda yang memiliki waktu luang ada beberapa gerakan tambahan dan akan kita bahas di senam mengencangkan payudara selanjutnya

2 komentar:

Jasa Renovasi Rumah Surabaya mengatakan...

http://fiforlifsolusipencernaan.blogspot.com
http://pengencangpayudaraterampuh.blogspot.com
http://batualamgranit.blogspot.com
Pengencang Payudara* http://pengencangpayudarakita.blogspot.com
Obat Herbal**** http://obatkankerashitaba.blogspot.com

Jasa Renovasi Rumah Surabaya mengatakan...


PENGENCANG PAYUDARA
FIFORLIF
Obat Kanker

Posting Komentar