Jumat, 26 Oktober 2012

Menjaga Kehamilan Selama dalam Perjalanan Anda

Menjaga Kehamilan Selama dalam Perjalanan
Menjaga Kehamilan Selama dalam Perjalanan Anda. Perjalanan mungkin lebih umum untuk wanita di atas 35 daripada wanita di usia dua puluhan, hanya karena sering berjalan dengan posisi maju di tempat kerja dan dengan pendapatan yang lebih tinggi yang biasanya berkorelasi dengan usia yang lebih matang. Perjalanan udara umumnya aman untuk wanita yang kehamilan yang tidak rumit, dan maskapai penerbangan paling memungkinkan wanita untuk terbang sampai minggu ke-36 kehamilan. Setelah titik itu, perusahaan penerbangan dibenarkan gugup tentang pengiriman dalam penerbangan mungkin. Jika Anda memiliki komplikasi, seperti risiko kelahiran prematur, Anda harus memeriksa dengan dokter Anda sebelum membuat rencana perjalanan.
Seorang wanita hamil yang bepergian melalui udara harus minum banyak cairan, mengenakan sabuk pengaman setiap saat, dan memanfaatkan latihan disediakan di majalah dalam penerbangan untuk menghindari pengumpulan darah di kaki dan trombosis vena mungkin (bekuan darah).
Perjalanan ke tempat-tempat dengan ketinggian lebih dari 8.000 kaki dapat menjadi masalah bagi perempuan tidak menyesuaikan diri ke ketinggian tersebut. Ini mungkin bukan waktu untuk merencanakan bahwa perjalanan ski ke Rockies. Sebuah survei dari penyedia layanan kesehatan di ketinggian tinggi tujuan wisata menunjukkan bahwa masalah yang paling sering dihadapi oleh pengunjung hamil berdarah komplikasi dan persalinan prematur.
Di luar memperingatkan, akal sehat harus memainkan peran besar dalam rencana perjalanan Anda. Jelas, jika Anda dekat dengan istilah atau memiliki komplikasi kehamilan, Anda tidak ingin menjadi jauh dari perawatan kesehatan yang tepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar